Racikan umpan ikan patin dan ikan nila yang susah dipancing

umpan ikan patin yang susah dipancing

Timesiwak.com - Temukan bagaimana tehnik meramu racikan umpan ikan patin maupun ikan nila yang menurut pemancing lain susah dipancing.

Pembaca sekalian seperti kita ketahui bersama bahwa memancing adalah salah satu jenis olahraga rekreasional yang sangat popular. Olahraga ini memang sangat mengasikan. Banyak orang yang mempunyai hobi dengan memancing dan penulis adalah salah satunya. Di dalam memancing tentu kita harus di bekali dengan ketrampilan dan pengetahuan. Ini sangat penting untuk memastikan bahwa kita bisa menangkap ikan dengan benar. Ini sangat penting karena biasanya setiap jenis ikan memiliki sifat sifat tertentu. Dalam hal ini memilih umpan pancing baik untuk ikan patin atau ikan nila yang tepat akan mempengaruhi anda dalam keberhasilan memancing. Dalam kesempatan ini kita akan bahas tentang umpan pancing ikan patin yang susah dipancing. Selanjutnya silahkan ikuti ulasan detail di bawah ini.

Rahasia umpan ikan patin yang susah dipancing

Ikan patin sedang naik daun saat ini. Banyak sekali orang beternak ikan patin. Permintaan pasar akan ikan patin juga terus meningkat. Dengan banyaknya peternak ikan patin maka banyak juga kolam pancing yang mengisi kolamnya dengan ikan patin. Untuk lomba misalnya ikan patin sering di lepas untuk di perebutkan. Bagi anda yang mengikuti lomba mancing ikan patin anda harus mempunyai persiapan khusus.

Dalam hal ini anda harus bisa menyiapkan umpan jitu yang di sukai oleh ikan patin. Hal ini tidak mudah (susah) sebab anda haus melalui trial and error terlebuh dahulu untuk mendapatkan racikan umpan ikan patin yang tepat. Tapi anda tidak uasah khawatir karena kami akan sajikan beberapa ramuan dan cara membuat umpan ikan patin yang susah dipancing. Berikut cara membuat umpan ikannya.

Racikan Umpan Ikan Patin Yang Susah Dipancing

  • Ambilah ikan mas lalu keluarkan jeroanya dan buang. Ikan mas lalu di kukus. Kulit dan daging ikan mas yang sudah di kukus tadi digunakan sebagai umpan ikan patin. Bila anda menggunakan dua mata kail. Satu isi umpan untuk ikan patin dengan daging ikan mas dan satunya lagi dengan kulit ikan mas.
  •  Ambil kuning dari telur bebek lalu sediakan roti tawar dan palet. Campur menjadi satu lalu bila sudah tercampur umpan ikan patin sudah jadi.
  • Sediakan tepung roti dan di campur dnegan santan kelapa. Adonan lalu di bentuk bulat bisa juga lonjong. Bila sudah jadi umpan ikan patin atau ikan nila sudah siap untuk senjata memenangkan lomba mancing.

Demikianklah ulasan kita yang membahas tentang umpan ikan patin yang susah dipancing baik di kolam dan yang liar di sungai. Semoga apa yang sudah kita bahas bisa berguna ya.
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال

//Script Removing M=1