Rahasia umpan ikan nila danau dan patin yang susah makan

umpan ikan nila danau susah makan

Pembaca yang budiman dalam kesempatan ini kita akan membahas tentang memancing ikan nila dengan umpan rahasia. Seperti kita ketahui bersama bahwa memancing adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Selain menyenangkan kegiatan ini juga bisa melatih kesabaran kita. Pada dasarnya memancing ikan bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. 

Kenapa demikian ya karena kita harus menunggu sang ikan untuk memakan umpan yang kita berikan. Jadi disini bola ada di tangan ikan. Yang saya maksud anda tidak bisa mengendalikan ikan yang tentu punya keinginan. Namun demikian kita bisa mensiasatinya yaitu dengan cara memberi umpan yang disukai ikan teresebut.

Setiap jenis ikan tentu memiliki ciri dan karakter tersendiri terutama dalam hal umpan. Disini anda tentunya harus menyesuaikan umpan dengan jenis ikan yang anda pancing seperti disini ikan nilan dan ikan patin. Dalam kesempatan ini kita akan bahas tentang rahasia membuat umpan ikan nila danau yang susah makan.

Umpan ikan nila danau dan ikan patin yang susah dipancing

Perlu di ketahui bersama bahwa ikan nila sebenarnya merupakan jenis ikan yang tergolong rakus. Hal ini tentu sangat memudahkan bagi kita para pemancing. Namun demikian, ikan ini akan sulit di pancing bila umpan yang di berikan tidak sesuai atau tidak cocok dengan kesukaan ikan nila. Saat ini para pemancing sering menggunakan umpan ikan dari lumut, daun talas dan juga pellet. Bagi anda yang ingin sukses dalam memancing ikan nila kami sarankan anda untuk mengikuti cara dan tips membuat umpan ikan nila di bawah ini atau untuk ikan patin disini.

Tehnik memancing ikan nila tergolong unik dan berbeda dnegan tehnik memancing ikan yang lain. Untuk bisa menagkap ikan nila dnegan cara memancing caranya tidak terlalu sulit. Langkah pertama adalah dengan cara mengumpukan ikan tersebut dalam suatu sudut kolam. Hal ini bisa di lakukan dengan cara memberi umpan palet yang akan mengapung sebentar di permukaan. Ketika palet sudah anda tebarkan maka ikan nila akan datang bergerombol mendatangi umpan. Begitu ikan sudah bergerombol sekarang saatnya anda memancing dengan menggunakan umpan daun talas atau lumut. Saya sendiri lebih merekomendasikan anda menggunakan umpan lumut. Namun demikian temen saya lebih sukses dengan menggunakan umpan ikan nila memakai daun talas. Disini silahkan anda coba sendiri mana umpan ikan nila atau ikan patin yang paling cocok untuk anda.

Demikianlah ulasan kita yang memnbahas tentang umpan ikan nila danau yang susah makan. Semoga apa yang kita sampikan bisa berguna dan bermanfaat bagi ikita para pemancing mania.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال

//Script Removing M=1