About Us

Sejarah

Timesiwak.com adalah nama domain baru dari beberapa website yang sudah saya kelola yang mulai didaftarkan pada platform blogger pada tanggal 13 Juni 2022, dengan menggunakan cms blogger timesiwak.blogspot.com kemudian beralih menjadi domain Timesiwak.com pada tanggal 06 Juli 2022. Pengalihan nama domain lama (timesiwak.blogspot.com) ke domain baru (timesiwak.com) selain agar website yang saya bangun terlihat profesional dimata pengguna internet, juga kami ingin pengguna internet mudah mengingat nama website kami setelah berpindah ke domain baru (timeswak.com). Website ini dikelola oleh saya sendiri, nama saya Dian Hadinata sebagai founder Timesiwak.com.


Anggota

Disini saya juga merangkap sebagai administrator, jurnalistik, author artikel dan designer. Semoga kedepannya saya dapat menambah penulis yang kredibel dalm bidang ikan hias yang membantu saya mengelola website ini.


Tujuan

Tujuan website ini di dirikan untuk menyajikan informasi yang bermutu dan lebih luas kepada semua pengguna internet di Indonesia khususnya yang mempunyai minat baca tentang informasi ikan hias. Harapan saya dengan adanya website timesiwak.com mampu menjadi wadah bagi penghobi ikan hias di Indonesia untuk menambah wawasannya dan dapat menjadi website rujukan dalam mencari sumber yang dapat dipercaya kedepannya dalam menghadapi permasalahan yang anda temui.


Kontak Dan Sosial Media

Anda dapat menjumpai kami di :

Sosial Media : Timesiwak.com belum mempunyai akun resmi, semoga dalam waktu dekat saya segera bisa mencatumkannya disini

Email : timesiwakdotcom(at)gmail.com


Kritik dan Saran

Kami sangat membutuhkan kritik dan saran anda agar website ini berkembang dengan baik kirimkan kritik dan saran anda di sini


*Jika ada informasi terbaru tentang website ini maka akan kami publikasikan disini, 17 Agustus 2022.


Terima Kasih,


Dian Hadinata – Founder Timesiwak.com